Tuesday, May 3, 2016

Sendiri

Bismillah

Terkena pada batang hidung sendiri

"Aku sudah terbiasa sendiri, mengatasi segala masalah sendiri, menyimpan semua hal sendiri. Meski aku tahu, manusia pada umumnya akan memandang sebelah orang - orang yg terus hidup dalam kesendiriannya... Aku belum menemukan alasan yang tepat untuk hidup berbagi dengan orang lain. Aku merasa cukup dengan diri sendiri atau mungkin aku belum selesai dengan diri sendiri... Aku bertanya - tanya seperti apakah orang yang mampu menerima apa yang aku miliki, meski aku tidak memiliki apapun sebenarnya... Dan ketika aku melihat teman baikku satu persatu menemukan tempat berbaginya. Aku bahagia sekaligus sedih. Sebab aku tahu. Aku bukan siapa - siapa dan tidak menjadi siapa - siapa. Karna aku terlalu sibuk dengan diri sendiri yang tak kunjung selesai. . . " 

#kurniawangunadi 
#sendiri 
#sampainanti
#sampaibertemubelahanhati

No comments:

Post a Comment

KakiBlog